HT: Partai Perindo Solid Membangun Indonesia

Jum'at, 09 Desember 2016 - 05:12 WIB
HT: Partai Perindo Solid Membangun Indonesia
HT: Partai Perindo Solid Membangun Indonesia
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menginstruksikan pelatihan kader harus terus dilakukan agar melahirkan kader-kader profesional untuk mewujudkan perubahan, menjadikan Indonesia negara mapan secepat-cepatnya. Partai Perindo solid berjuang memajukan Indonesia.

“Bangun sistem, kultur solid, organisasi mengakar dan kader profesional,” kata Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memimpin konsolidasi Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/12/2016).

Dia menuturkan, organisasi harus terbangun dari fondasi yang sehat dengan tujuan yang sama, pemahaman yang sama yaitu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan. Sebab partai politik bukan tujuan, melainkan perantara untuk melakukan perubahan.

"Pemimpin itu harus berikan contoh kerja keras, militansi, disiplin, konsisten agar ditiru kadernya," seru HT di hadapan ratusan kader.

HT menuturkan, pelatihan kader juga terus dilakukan agar melahirkan kader-kader profesional untuk mewujudkan perubahan, menjadikan Indonesia negara mapan secepat-cepatnya. Sebab saat ini Indonesia mengalami persoalan kesenjangan kesejahteraan dan pembangunan antar-daerah.

Pembangunan di daerah tertinggal, kesempatan kerja pun terkonsentrasi di kota-kota besar. Akibatnya banyak yang meninggalkan daerahnya mengadu nasib ke kota. Seharusnya daerah menjadi prioritas pembangunan agar pembangunan merata.

“Masyarakat daerah harus dimajukan, daerah akan maju, Indonesia akan berlari kencang,” tuturnya. HT berpesan agar menjadi pemimpin yang bisa memimpin dengan baik, bertanggung jawab dan mampu mengemban tugas yang diamanahkan. Karena kewajiban melekat pada setiap jabatan.

"Kader harus komitmen bangun Partai Perindo di Jawa Timur dengan sungguh-sungguh dan jangan tanggung untuk bergerak saat bekerja," ujarnya. Seluruh program Partai Perindo untuk masyarakat harus dimaksimalkan. Di antaranya 100.000 gerobak Perindo, koperasi nelayan dan program pertanian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)