Boni Hargens Anggap Persoalannya dengan Ketua MUI Selesai

Kamis, 08 Desember 2016 - 15:47 WIB
Boni Hargens Anggap Persoalannya dengan Ketua MUI Selesai
Boni Hargens Anggap Persoalannya dengan Ketua MUI Selesai
A A A
JAKARTA - Persoalan Komisaris Lembaga Kantor Berita Nasional (KBN) Antara Boni Hargens dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin dianggap sudah selesai. Persoalan itu muncul setelah Boni Hargens menggunggah foto pernikahan Ma'ruf Amin di media sosial.

Boni Hargens mengatakan, dirinya sudah meminta maaf atas perbuatan dirinya. Sebaliknya, Maruf Amin juga sudah memaafkan perbuatannya yang menuai polemik para netizen.

"Beliau sudah memaafkan‎. Beliau sudah pernah menyampaikan itu di media. Silakan cek saja," ujar Boni kepada SINDOnews melalui telepon, Kamis (8/12/2016).

Namun dia mengakui belum sempat bertemu secara langsung dengan Maruf Amin setelah peristiwa tersebut. Menurutnya, pertemuan dirinya dengan Ma'ruf Amin belum terlaksana karena terkendala masalah teknis.

"Karena kan beliau (Ma'ruf Amin-red) sibuk. Kita sama-sama sibuk. Jadi enggak ada pertemuan," ucapnya.

Boni Hargens mendapat kritikan dari para netizen karena mengunggah foto Ma'ruf Amin ke media sosial yang dianggap bersifat privasi. Dalam foto Boni Hargens mencantumkan keterangan foto yang dianggap menyudutkan Ma'ruf Amin dan menjadi viral di dunia maya. (Baca: Boni Hargens Ingin Bertemu Ketua MUI)

Namun, belakangan diketahui foto yang diunggah tersebut merupakan momen pernikahan yang dilakukan dua tahun lalu.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5401 seconds (0.1#10.140)