Zainuddin Amali Pimpin Komisi II Gantikan Rambe Kamarulzaman

Rabu, 30 November 2016 - 16:33 WIB
Zainuddin Amali Pimpin...
Zainuddin Amali Pimpin Komisi II Gantikan Rambe Kamarulzaman
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Golkar ‎merotasi posisi Ketua Komisi II DPR yang selama ini ditempati Rambe Kamarulzaman digantikan oleh Zainuddin Amali. Sebelumnya, Zainuddin Amali merupakan anggota Komisi I DPR.

‎Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, rotasi itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja Partai Golkar di semua lini, termasuk di DPR.‎

"Kita tingkatkan efektifitas partai di seluruh lini, maka itu dirotasi ini juga mungkin awal tahun ke depan pasti kita lakukan, ya jadi posisi-posisi itu akan dievaluasi setiap tahun," ujar Idrus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Partai Golkar, lanjut dia, tentu akan mengambil kebijakan-kebijakan penting dalam rangka peningkatan dan kinerja dalam efektifitas kinerja partai di DPR. Adapun keputusan rotasi itu, kata Idrus, merupakan hasil rapat DPP Partai Golkar dengan fraksi partai berlambang pohon beringin itu.‎

"Memang sudah diganti bukan bakal diganti, alasanya Pak Rambe itu rangkap dua, nanti kita lihat efektifitasnya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)