Kader Perindo Harus Jadi Petarung Demi Indonesia Maju

Sabtu, 26 November 2016 - 07:06 WIB
Kader Perindo Harus Jadi Petarung Demi Indonesia Maju
Kader Perindo Harus Jadi Petarung Demi Indonesia Maju
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, setiap kader Perindo harus bekerja keras membangun organisasi yang mengakar dan memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Kader Perindo harus menjadi petarung, memperjuangkan Indonesia menjadi negara maju," kata HT saat melantik 207 DPRt se-Kabupaten Karangasem, Bangli dan Klungkung di Karangasem, Bali, Jumat 25 November 2016.

Dia mengatakan, kesungguhan para kader memperjuangkan partai harus diwujudkan salah satunya dengan membentuk kepengurusan hingga tingkat TPS. Saat ini, partai besutannya tengah fokus pada pembentukan kepengurusan di tingkat TPS.

HT menekankan, membangun organisasi yang mengakar sangat penting dilakukan oleh seluruh kadernya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat. "Agar kita tahu permasalahan dan bisa melayani dengan maksimal," ujarnya.

HT juga meminta seluruh kader Perindo untuk meningkatkan militansi dalam menjalankan program partai mulai dari UMKM seperti 100.000 Gerobak Perindo, Warung Sejahtera dan menjalan program membangun petani, nelayan menjadi lebih produktif. Serta berbagai program lainnya agar dapat menyejahterakan masyarakat.

Lebih dari itu, pria kelahiran Surabaya ini menekankan bahwa untuk bisa melakukan perubahan yang lebih baik bagi Indonesia, maka Perindo harus menjadi partai yang besar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)