Partai Perindo Berjuang Percepat Kemajuan Indonesia

Rabu, 23 November 2016 - 03:42 WIB
Partai Perindo Berjuang Percepat Kemajuan Indonesia
Partai Perindo Berjuang Percepat Kemajuan Indonesia
A A A
TERNATE - Partai Perindo hadir untuk membuat perubahan melalui proses politik, membangun dengan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Begitulah penuturan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ketika melantik 114 DPC dan 77 DPRt Partai Perindo se-Maluku Utara dan DPW Kartini Perindo Maluku Utara di Ternate, Maluku Utara, Selasa (21/11/2016).

Kepada ribuan kader, HT mengatakan rakyat butuh kebijakan yang memberikan mereka kesempatan untuk bertumbuh. Kebijakan tersebut ditentukan oleh legislatif dan ekesekutif.

Untuk itu HT menyerukan kepada kader untuk fokus membangun Partai Perindo yang kokoh, solid dan besar. "Agar kita bisa membuat kebijakan tepat sasaran," kata HT.

Indonesia, lanjutnya membutuhkan pilar-pilar ekonomi baru, di luar kota-kota besar untuk mendorong ekonomi Indonesia tumbuh lebih cepat.

"Orientasi Partai Perindo membangun kesejahteraan masyarakat yang belum mapan di daerah, untuk mempercepat kemajuan Indonesia," kata HT.

Dia menandaskan, untuk mempercepat kemajuan itu negara harus menciptakan pemerataan kesejahteraan dan pembangunan antardaerah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)
pixels