BNPT Beri Santunan kepada Keluarga Korban Ledakan di Samarinda

Sabtu, 19 November 2016 - 06:18 WIB
BNPT Beri Santunan kepada Keluarga Korban Ledakan di Samarinda
BNPT Beri Santunan kepada Keluarga Korban Ledakan di Samarinda
A A A
JAKARTA - Rombongan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengunjungi keluarga korban ledakan di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim). Kunjungan tersebut untuk menyampaikan belasungkawa kepada semua keluarga korban teroris sekaligus penyerahan santunan.

Rombongan BNPT juga meninjau langsung tempat kejadian peristiwa. Usai mengunjungi tempat peristiwa, rombongan BNPT langsung menuju ke rumah keluarga korban meninggal, Intan Olivia Banjarnahor (3 tahun) di Jalan Jati III, Samarinda Sebrang dan disambut orangtua Intan, Anggiat Banjarnahor (33) dan Diana Susanti boru Sinaga (32) beserta keluarga besarnya.

"Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” ujar Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT Mayjen TNI Abdul Rahman Kadir, Jumat 18 November 2016.

Sementara orangtua Intan, Anggiat Banjarnahor didampingi keluarga besarnya menyampaikan, kejadian tersebut hingga sekarang masih menyimpan rasa sakit mendalam di jiwa keluarganya. (Baca: Pemerintah Akan Santuni Korban Ledakan di Samarinda)

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berharap agar kejadian yang menimpa intan sudah yang terakhir di Indonesia,” ucap Anggiat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)