15 Perwira Tinggi Polri Dapat Kenaikan Pangkat

Selasa, 25 Oktober 2016 - 12:23 WIB
15 Perwira Tinggi Polri Dapat Kenaikan Pangkat
15 Perwira Tinggi Polri Dapat Kenaikan Pangkat
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjalani kenaikan pangkat tinggi (pati) di ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta. Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Beberapa pati yang mendapat kenaikan pangkat adalah Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) Komjen Moechgiyarto, Kepala Divisi Profesi dan Keamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Idham Azis, Asisten Kapolri bidang Perencanaan Umum dan Pengembangan (Asrena) Irjen Bambang Sunarwibowo, dan Kapolda Aceh Irjen Ruk Septianda Djambak.

Pati lainnya yang mendapatkan kenaikan adalah Inspektur Wilayah (Irwil)l I Inspektorat Pengawasan Umum Polri Brigjen Pol Djamaludin, Karojianstra Sops Polri Brigjen Nandang, Krojemengar Srena Polri Brigjen Syamsul, Widyaiswara Madya Sespim Polri Brigjen Yan Fitri Halimansyah dan Widyaiswara Madya Sespim Polri Brigjen Supratman, Kasetukpa Polri Brigjen Sri Handayani dan Pati Baharkam Polri Brigjen Razali.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam acara kenaikan pangkat tersebut meminta kepada seluruh jajaran Polri yang masih berpangkat Komisaris Besar (Kombes) untuk meningkatkan prestasi supaya dapat kenaikan pangkat menjadi Brigjen. (Baca: 71983 Personel Polri Diturunkan Kawal Pilkada 2017)

"Maka harus tunjukan prestasi. Kami minta dan berusaha yakin, silakan berkompetisi yang sehat untuk menjadi bahan pertimbangan jenjang karir," ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta, Senin (25/10/2016).

Turut hadir dalam acara kenaikan pangkat itu sejumlah jajaran Polri. Acara dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)