Tukang Ojek Antusias Ikut Pelatihan Safety Riding Rescue Perindo

Minggu, 18 September 2016 - 10:20 WIB
Tukang Ojek Antusias Ikut Pelatihan Safety Riding Rescue Perindo
Tukang Ojek Antusias Ikut Pelatihan Safety Riding Rescue Perindo
A A A
JAKARTA - Pelatihan safety riding yang digelar Kantor DPP Rescue Perindo, Menteng, Jakarta Pusat disambut antusias oleh masyarakat, khususnya kalangan ojek online dan pangkalan. Pelatihan safety riding ini banyak memberikan manfaat tentang pentingnya berkendara yang aman bagi diri sendiri maupun para penumpangnya.

Pelatihan safety riding digelar selama dua hari, yakni Sabtu 17 September 2016 dan hari ini, Minggu (18/9/2016). Dalam pelatihan safety riding kali ini, DPP Rescue Perindo hanya membatasi sebanyak 100 peserta yang terdiri dari pengemudi Go-Jek, Grab Bike, Uber, dan ojek pangkalan.

Selama mengikuti pelatihan tersebut, para peserta akan diberikan berbagai pemaparan seputar pentingnya berkendara yang aman. Di akhir pelatihan, mereka akan diberikan sertifikat bertaraf internasional serta goody bag berisi peralatan berkendara seperti jaket dan helm secara cuma-cuma.

”Animo pesertanya sangat tinggi. Bahkan banyak di luar peserta yang datang dan bertanya tentang pelatihan ini,” kata Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny.

Menurutnya, pelatihan safety riding ini mendapat perhatian yang begitu besar bagi masyarakat. Terlebih, pihaknya menggandeng Dirlantas Polda yang memberikan materi kepada para peserta.

Pelatihan yang digelar selama dua hari itu pun menjadi momen untuk menyampaikan visi misi Partai Perindo dalam menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program pro rakyat seperti gerobak gratis, warung sejahtera, dan sebagainya. ”Bahkan ada peserta yang tertarik mau mendaftar untuk bisa mendapatkan gerobak gratis dan sebagainya,” ungkapnya.

Pihaknya menegaskan, kehadiran Partai Perindo di Indonesia bukan sebagai partai politik saja. Lebih dari itu, partai berlambang rajawali ini hadir untuk bisa menyejahterakan masyarakat luas dengan berbagai program yang pro rakyat.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)