Tim Ekspedisi Pemuda Perindo Siap Taklukkan Gunung Latimojong

Rabu, 10 Agustus 2016 - 21:30 WIB
Tim Ekspedisi Pemuda Perindo Siap Taklukkan Gunung Latimojong
Tim Ekspedisi Pemuda Perindo Siap Taklukkan Gunung Latimojong
A A A
JAKARTA - Tim Ekspedisi Pemuda Partai Perindo kembali diberangkatkan menuju lokasi kelima yaitu Gunung Latimojong, Sulawesi Selatan. Gunung tertinggi di Sulawesi tersebut akan coba ditaklukkan oleh tim yang beranggotakan enam orang.

Ketua Pemuda Perindo Effendy Syahputra mengatakan, pemberangkatan Tim Ekspedisi Tujuh Atap Nusantara kali ini adalah sebagai rangkaian dari upaya organisasi yang dipimpinnya untuk menaklukkan gunung tertinggi yang ada di Indonesia.

“Dan Latimojong ini puncak tertinggi di Sulawesi, yang terakhir nanti tertinggi ke Jayawijaya (Papua),” kata Effendy saat melepas rombongan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Effendy menjelaskan, makna dari kegiatan pendakian ini. Selain mengisi waktu generasi muda dengan kegiatan positif, kegiatan seperti ini juga dapat memberikan motivasi bagi generasi muda untuk hidup mandiri, sehat dan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

“Yang juga tidak kalah penting dapat menunjukkan kepada pemuda, bahwa tidak semua kegiatan di partai politik hanya diisi oleh politik, bisa juga kegiatan lain yang biasa dilakukan pemuda yaitu pendakian gunung,” ucap Effendy.

Dalam pendakian kali ini, akan terasa spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Effendy mengatakan, pada saat tim sampai di puncak akan dilakukan juga upacara bendera serta mengibarkan bendera Merah Putih serta bendera Partai Perindo.

“Ini juga berikan kesan bahwa Partai Perindo siap berdiri dipuncak nusantara dan jadi pemenang di pemilu nanti,” tutur Effendy.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)