Politikus PDIP Bilang Masyarakat Sudah Cerdas

Senin, 08 Agustus 2016 - 22:04 WIB
Politikus PDIP Bilang...
Politikus PDIP Bilang Masyarakat Sudah Cerdas
A A A
KULONPROGO - Masyarakat dianggap sudah cerdas dan memiliki harapan besar terhadap orang yang dipercayanya untuk menjadi pejabat di daerah. Atas dasar itu seorang kepala daerah harusnya tidak anti terhadap sindirang dari masyarakat mengenai kinerjanya.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kembali mencalonkan sebagai Bupati Kulon Progo, Hasto Wardoyo selama ini menjadikan sindiran masyarakat terhadap kinerjanya sebagai kepala daerah di Kabupaten Kulon Progo ibarat cambuk untuk bekerja lebih maksimal.

"Saya itu pernah ditanyai apa bedanya pilkada dan pil KB. Saya meskipun dokter sempat kebingungan. Kalau pil KB kalau lupa, jadi. Kalau pilkada, kalau sudah jadi, lupa,” ujar Hasto menceritakan dialognya dengan warga, Kulon Progo, Yogyakarta, Senin (8/8/2016).

Dia mengatakan, dirinya yang sekarang kembali maju berpasangan dengan Sutedjo sebagai kepala daerah di Kabupaten Kulon Progo juga menceritakan perbincangan dirinya ketika bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya kasih saran, kamu kan dokter, jadi bebaskan biaya berobat. Saya waktu itu masih culun, dan saya jawab siap bu, siap bu. Saya sangat bersemangat. Maka saya jalankan saran Bu Mega," terangnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)