HT Sambung Silaturahmi dengan PITI

Senin, 08 Agustus 2016 - 02:59 WIB
HT Sambung Silaturahmi dengan PITI
HT Sambung Silaturahmi dengan PITI
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 7 Agustus 2016. Sambil menikmati makan malam, mereka membahas banyak hal.

Sesekali gelak tawa terdengar. Pertemuan yang berlangsung hangat itu pun diwarnai obrolan dalam bahasa Jawa Timuran. "Silaturahmi hari ini mempererat kembali hubungan dengan tokoh-tokoh PITI," ucap HT.

HT mengungkapkan, dulu ayahnya merupakan Ketua PITI dan salah satu pendiri Masjid Cheng Ho Surabaya. "Banyak di antara beliau-beliau ini teman almarhum ayah saya. Mereka pengurus Masjid Cheng Ho, ayah saya juga salah satu pendirinya," tuturnya.

Pada kunjungan sebelumnya ke Surabaya, HT menyempatkan mampir ke Masjid Cheng Ho. Berkeliling kompleks masjid dan menikmati keindahan arsitekturnya.

Silaturahmi dengan tokoh-tokoh PITI tersebut menutup rangkaian kegiatan hari kedua HT di Surabaya. Sebelumnya, dia menyapa warga yang mengikuti pengobatan gratis oleh DPD Partai Perindo Kota Surabaya, melantik DPW Pemuda Perindo Jawa Timur dan berkunjung ke redaksi Harian Surabaya Pagi.

HT didampingi jajaran pengurus DPP Partai Perindo, di antaranya Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Armyn Gultom dan Ketua Bidang Antar Lembaga Fathur Rahman. Selain itu, ada Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy dan Ketua DPD Kota Surabaya Samuel Teguh Santoso.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)