Perindo Utamakan Profesionalisme dan Etika

Kamis, 28 Juli 2016 - 00:54 WIB
Perindo Utamakan Profesionalisme dan Etika
Perindo Utamakan Profesionalisme dan Etika
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo adalah partai yang mengedepankan profesionalisme dan etika.

Partai politik (parpol) yang profesional dan beretika dinilai HT penting untuk mengawal bangsa Indonesia.

“Membangun partai politik yang profesional dan beretika ini penting. Profesional artinya politisinya paham tentang kebangsaan, orientasi, idealisme partai dan konsisten melaksanakannya. Selain itu selalu mengasah kepribadiannya supaya menjadi politisi yang memiliki integritas,” tutur HT saat membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/7/2016).

HT mengungkapkan kedua hal tersebut telah disampaikannya kepada seluruh pimpinan DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRt. Menurut dia, profesionalisme dan etika akan membawa Partai Perindo menjadi kuat dan mampu berlari kencang.

“Kita berjuang untuk siapa? Untuk masyarakat, untuk Indonesia,” ujar HT.

Hadir dalam Mukerda Perindo Bogor, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi Armyn Gultom, Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga Fathur Rahman, Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Mohammad Yamin Tawary, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana dan Pengurus DPW, DPD dan DPC Partai Perindo Bogor lainnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5082 seconds (0.1#10.140)