Ribuan Karyawan MNC Group Hadiri Halal Bihalal, Ini Pesan HT

Senin, 18 Juli 2016 - 19:36 WIB
Ribuan Karyawan MNC Group Hadiri Halal Bihalal, Ini Pesan HT
Ribuan Karyawan MNC Group Hadiri Halal Bihalal, Ini Pesan HT
A A A
JAKARTA - Ribuan karyawan MNC Group menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1437 Hijriah yang dihadiri CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang didampingi sang istri Liliana Tanoesoedibjo.

HT mengakui, semangat kesucian diharapkan bisa terus tertanam pada diri masing-masing karyawan MNC Group yang selama satu bulan telah menjalani ibadah puasa Ramadan. Dengan semangat kesucian yang terjaga maka diharapkan bisa memacu kinerja dalam mendukung kemajuan perusahaan maupun bangsa.

“Setiap kali kita masuk Ramadhan, Idul Fitri, kita selalu diajak untuk introspeksi bagaimana insan manusia bisa lebih baik lagi memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa,” ujar HT saat memberikan sambutan di depan ribuan karyawan MNC Group di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (18/7/2016).

HT mengingatkan penting bekerja keras usai Idul Fitri seiring dengan semakin beratnya tantangan dan kondisi bangsa saat ini. Menurut dia MNC Group kedepan juga harus selalu siap dengan adanya perubahan baik yang sifatnya tuntutan teknologi maupun ekonomi global.

“Pada kesempatan ini pesan saya terkait dengan kondisi MNC Group, bagaiman kita sekarang dan ke depan menghadapi perkembangan ekonomi global yang tentunya berubah-ubah,” kata HT.

HT juga mengkritisi gejolak ekonomi global setelah keluarnya Inggris dari keanggotaan Uni Eropa. Menurut dia Indonesia seharusnya bisa mendapatkan keuntungan besar dari kondisi ini mengingat peredaran uang invetasi uang investasi yang biasanya dilakukan di Inggris kini dilakukan di negara lain seperti Hongkong, Amerika Serikat serta Jepang.

“Mungkin juga Indonesia kecipratan, dan kita harus mengoptimalkan ini,” tandas HT.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)