Tito Karnavian-Budi Gunawan Tampil Mesra di Istana

Rabu, 13 Juli 2016 - 16:40 WIB
Tito Karnavian-Budi...
Tito Karnavian-Budi Gunawan Tampil Mesra di Istana
A A A
JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik dan mengambil sumpah dan jabatan‎ Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Pol Badrodin Haiti di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/7/2016).

Dari pantauan Sindonews di lokasi, hadir para petinggi negara serta sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja hadir dalam pelantikan tersebut. Dua tokoh partai politik seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga terlihat hadir.

Tak hanya mereka, pelantikan Tito yang masih menjabat kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) juga dihadiri hampir seluruh perwira tinggi Polri bintang dua dan tiga. Usai dilantik, Tito yang didampingi istrinya mendapat ucapan dan salam dari seluruh tamu undangan yang hadir tanpa terkecuali.

Namun pemandangan semakin meriah saat Komjen Pol Budi Gunawan yang saat ini menjabat Wakapolri menyalami Tito Karnavian. Terdengar hampir tamu undangan memberikan tepuk tangan meriah saat keduanya berjabat tangan. Bahkan keduanya tak sungkan-sungkan untuk memberi kesempatan para wartawan untuk mengabadikan gambar mereka.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0745 seconds (0.1#10.140)