Membaca Alquran Kunci untuk Mengatasi Masalah

Rabu, 22 Juni 2016 - 13:40 WIB
Membaca Alquran Kunci untuk Mengatasi Masalah
Membaca Alquran Kunci untuk Mengatasi Masalah
A A A
DEPOK - Membaca dan mengkhatamkan Alquran diyakini segala keinginan akan dikabulkan Allah SWT. Maka itu, apapun persoalan yang dihadapi harus kembali kepada Alquran

Inisiator Gerakan Nusantara Mengaji, Abdul Muhaimin Iskandar mengajak umat Islam di seluruh Kota Depok untuk mengkhatamkan Alquran. Apalagi, kata dia sekarang Indonesia sedang menghadapi krisis moral, banyak terjadi kekerasan seksual, krisis narkoba dan Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender (LGBT).

"Insya Allah dengan kita mengkhatamkan Alquran, hajat kita, keinginan kita dan cita-cita kita masyarakat Depok dan seluruh masyarakat Indonesia dikabulkan oleh Allah SWT, " ujar pria yang biasa disapa Cak Imin ini saat membuka secara resmi Nusantara Depok Mengaji di Masjid Qubah Emas Depok, Selasa, 21 Juni 2016.

Dia berharap Gerakan Depok Mengaji bisa menjadikan Kota Depok, kota yang maju dan sejahtera masyarakatnya. Pada kesempatan itu dia juga mengingatkan agar masyarakat Depok dan masyarakat Indonesia selalu mencintai Nabi Muhammad SAW. (Baca: Qari Langgam Jawa di Istana Banyak Menyalahi Tajwid dan Makhraj)

"Dengan Gerakan Depok Mengaji dan mengkhatamkan Alquran, gairah untuk mengaji Alquran menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Depok," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)