Golkar Sudah Siapkan Sejumlah Kader Jadi Menteri Kabinet Kerja

Minggu, 12 Juni 2016 - 23:19 WIB
Golkar Sudah Siapkan Sejumlah Kader Jadi Menteri Kabinet Kerja
Golkar Sudah Siapkan Sejumlah Kader Jadi Menteri Kabinet Kerja
A A A
JAKARTA - Partai Golkar hasil musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) telah menyiapkan sejumlah nama untuk mengisi posisi di Kabinet Kerja Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Namun, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono‎ enggan membeberkan siapa saja kader Partai Golkar yang disiapkan untuk masuk Kabinet Kerja itu.

"Saya belum bisa menyebutkan nama-nama itu, kami sudah menyiapkan sejumlah nama. Kalau satu, siap, dua siap, lebih siap‎," ujar Agung Laksono di acara buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Cipinang Cempedak II, Jakarta Timur, Minggu (12/6/2016).

Dia mengakui, bahwa sejauh ini belum ada permintaan kepada partainya untuk mengisi posisi di Pemerintahan Jokowi. "Reshuffle atau tidak kan‎ kewenangan presiden," katanya.

‎Dia juga mengaku telah beberapa kali mengatakan ada isu perombakan atau reshuffle kabinet belakangan ini. "Kalau ada isu reshuffle dan bapak presiden menghendaki akan memberikan kesempatan dan mempercayakan pada kader Partai Golkar, Partai Golkar sudah menyiapkan, sudah siap untuk itu, siapa orangnya belum bisa menyebutkan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)