La Nyalla Dipulangkan, Begini Reaksi Kuasa Hukum

Selasa, 31 Mei 2016 - 19:10 WIB
La Nyalla Dipulangkan, Begini Reaksi Kuasa Hukum
La Nyalla Dipulangkan, Begini Reaksi Kuasa Hukum
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliltti akan dipulangkan dari Singapura ke Jakarta. La Nyalla telah diserahkan pihak Singapura kepada pihak pejabat imigrasi Indonesia di KBRI di negara itu.

Terkait pemulangan La Nyalla, kuasa hukumnya Sumarso menolak jika kliennya diserahkan ke Kejaksaan Agung. Pasalnya, kasus La Nyalla ditangani oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

"Kan kalau putusannya di Surabaya mestinya dibawa ke Surabaya, tapi kami masih menunggu pihak terkait," ujar Sumarso saat dihubungi, Selasa (1/6/2016).

Dia berharap kedatangan kliennya ke Jakarta tidak disambut penangkapan oleh Kejaksaan Agung. Dia menegaskan akan mempertanyakan apabila hal tersebut terjadi.

"Kalau perlu kita uji di pengadilan, kita kan bisanya hanya menguji melalui proses hukum. Andaikan ditangkap, pasti kita persoalkan penangkapannya tidak sesuai dengan ketentuan hukum," tuturnya.

Saat ini La Nyalla telah berstatus tersangka kasus dana hibah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)