Penghitungan Surat Suara Dimulai, Setnov Memimpin dengan 172 Suara

Selasa, 17 Mei 2016 - 06:01 WIB
Penghitungan Surat Suara Dimulai, Setnov Memimpin dengan 172 Suara
Penghitungan Surat Suara Dimulai, Setnov Memimpin dengan 172 Suara
A A A
BALI - Agenda penghitungan suara hasil voting putaran pertama pemilihan calon ketua umum Partai Golkar telah dimulai. Calon Ketua Umum Partai Golkar nomor urut 2 Setya Novanto, memimpin di depan dengan 172 suara.

Pantauan Sindonews di arena Munaslub, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Selasa (17/5/2016), panitia beserta saksi dari tiap-tiap caketum mulai menghitung surat suara. Jalannya penghitungan surat suara dipimpin oleh Ketua sidang Munaslub Nurdin Halid.

Delapan orang caketum Golkar duduk di barisan bangku paling depan untuk mengawal penghitungan surat suara ini. Ketua Umum Golkar demisioner Aburizal Bakrie (Ical) dan Waketum Golkar Agung Laksono juga tampak di barisan terdepan.

Di dalam ruangan sidang, panitia menyediakan dua layar raksasa yang diletakkan di kanan dan kiri panggung utama. Seluruh proses penghitungan dapat disaksikan melalui layar tersebut.

Hingga berita ini ditulis, Caketum nomor urut 2 Setya Novanto masih memimpin dengan 172 suara, sementara Ade Komarudin menyusul dengan 93 suara, Aziz Syamsuddin dengan 26 suara, Syahrul Yasin Limpo 10 suara, Airlangga Hartato 5 suara, Mahyudin 1 suara, sementara Indra Bambang Utoyo dan Priyo Budi Santoso belum mendapatkan suara.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)