Usai Bertemu Luhut, Priyo Yakin Rebut Kursi Ketum Golkar

Minggu, 15 Mei 2016 - 20:30 WIB
Usai Bertemu Luhut, Priyo Yakin Rebut Kursi Ketum Golkar
Usai Bertemu Luhut, Priyo Yakin Rebut Kursi Ketum Golkar
A A A
BALI - Pertemuan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan ternyata membawa semangat baru bagi calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

Priyo mengaku bertanbah yakin akan memenangkan perebutan kursi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu setelah bertemu dengan Luhut Binsar Panjaitan. Dia mengatakan ada kesamaan visi misi dalam pembicaraan antara dirinya dengan politisi senior Partai Golkar itu.

"Saya jadi tambah yakin dengan langkah saya untuk maju menjadi Ketua Umum Golkar," ujar Priyo di arena Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Nusa Dua, Bali, Minggu (15/5/2016).

Dia mengungkapkan, ada kesamaan keinginan pihak Istana dengan dirinya berdasarkan pernyataan yang disampaikan Luhut Binsar Panjaitan dalam pertemuan tersebut. Menurutnya, pihak Istana tidak menginginkan adanya rangkap jabatan pemimpin partai dan lembaga negara.

"Tapi saya bukan pada kapasitas untuk menafsirkannya. Saya sebagai junior lebih memilih mendengarkan dengan takzim," ungkapnya. (Baca: Luhut Bertemu Beberapa Calon Ketua Umum Golkar)

Luhut Binsar Panjaitan selain bertemu dengan Priyo Budi Santoso juga bertemu dengan calon Ketua Umum Partai Golkar lainnya, yaitu Setya Novanto dan Indra Bambang Utoyo. Pertemuan itu dilakukan secara informal.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)