Soal Islah, Romi Balas Sindiran Ical

Minggu, 15 Mei 2016 - 14:33 WIB
Soal Islah, Romi Balas...
Soal Islah, Romi Balas Sindiran Ical
A A A
BALI - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical menyindir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar segera mengikuti jejak partainya dalam rekonsiliasi internal. Sindiran ini disampaikan Ical dalam pidato di pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar.

Usai menghadiri acara pembukaan Munaslub Partai Golkar, Ketua Umum PPP Romahurmuziy langsung merespons sindiran tersebut. Menurutnya, persoalan dinamika internal PPP sudah selesai, baik dari sisi politik maupun hukum.

"Jadi sudah tidak ada persoalan lagi di PPP sesungguhnya, karena itu memang saya meluruskan apa yang dikatakan Pak Ical, kami sudah terlebih dahulu selesai dengan Muktamar islah kemarin," ujar pria yang biasa disapa Romi ini di Nusa Dua, Bali, Sabtu 14 Mei 2016 malam.

Bahkan diungkapkan, bertemunya dia dengan pemimpin kubu PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz sebagai sinyal perseteruan dirinya dengan Djan Faridz sudah berakhir. Dia juga mengaku tidak canggung lagi dengan Djan Faridz di acara Munaslub Partai Golkar. (Baca: Menkumham Terbitkan SK PPP Muktamar Bandung, Djan Faridz Berang)

"Saya kira publik bisa menilai bahwa pertemuan malam ini merupakan sinyal bagus bagi PPP ke depan karena sekaligus menghilangkan spekulasi, kini PPP sudah bersatu kembali," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9978 seconds (0.1#10.140)