Jelang Munaslub, Nurdin Halid Diwacanakan Jadi Ketua Harian Golkar

Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:21 WIB
Jelang Munaslub, Nurdin Halid Diwacanakan Jadi Ketua Harian Golkar
Jelang Munaslub, Nurdin Halid Diwacanakan Jadi Ketua Harian Golkar
A A A
JAKARTA - Wacana penunjukan ketua harian Partai Golkar muncul jelang pembukaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub). Beredar kabar, wacana tersebut diusulkan Steering Committee (SC) Munaslub dan Nurdin Halid disebut-sebut bakal menduduki posisi tersebut.

Ketua Komite Pemilihan SC Munaslub Rambe Kamarulzaman saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, penunjukan ketua harian Partai Golkar telah tertulis dalam draf yang tengah dibahas di dalam sidang-sidang komisi pramunaslub.

"Di rancangan memang ada, itu usulan teman-teman," ujar Rambe di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5/2016).

Rambe melanjutkan, rancangan yang dibahas dalam sidang komisi pramunaslub itu akan dibawa ke forum Munaslub jika disetujui oleh mayoritas peserta. "Ya nanti kita lihat. Masih usulan-usulan," kata Rambe.

Sementara itu, Ketua SC Munaslub Golkar Nurdin Halid mengatakan, rancangan tersebut merupakan upaya agar roda organisasi Partai Golkar berjalan semakin baik. Saat disinggung soal kabar bahwa dirinya menjadi kandidat sebagai ketua harian, Nurdin berkilah.

"Saya yang penting Munaslub ini berjalan lancar," ucap Nurdin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)