Kubu Ade Komarudin Berang Dituduh Terlibat Politik Uang

Rabu, 11 Mei 2016 - 11:11 WIB
Kubu Ade Komarudin Berang Dituduh Terlibat Politik Uang
Kubu Ade Komarudin Berang Dituduh Terlibat Politik Uang
A A A
JAKARTA - Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo berang adanya kabar calon Ketua Umum Partai Glkar Ade Komarudin dengan pejabat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat.

Tim sukses Ade Komarudin itu menegaskan tidak ada pertemuan tersebut. Dia juga membantah ada politik uang yang dilakukan Ade Komarudin dalam kompetisi perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar.

"‎Tidak ada suap dan tidak ada pertemuan, saya jamin itu," ujar Bambang saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (11/5/2016).

Dia mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan langkah hukum atas fitnah calon yang diusunya melakukan politik uang. "Kalau ada pihak yang menuding ada suap tanpa bukti. Saat ini kami laporkan ke penegak hukum. Termasuk tim etik," ucapnya. (Baca: Komite Etik Usut Pertemuan Ade Komarudin dengan Petinggi DPD Golkar)

Sebelumnya diberitakan, Komite Etik Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar memergoki salah satu calon ketua umum Partai Golkar, Ade Komarudin sedang melakukan pertemuan dengan pejabat DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat. ‎
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6710 seconds (0.1#10.140)