Sumbangan untuk Munaslub Golkar Harusnya Gunakan Rupiah

Minggu, 08 Mei 2016 - 10:06 WIB
Sumbangan untuk Munaslub Golkar Harusnya Gunakan Rupiah
Sumbangan untuk Munaslub Golkar Harusnya Gunakan Rupiah
A A A
JAKARTA - Orang Indonesia harusnya memiliki rasa kecintaan terhadap rupiah. Atas dasar itulah bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Mahyudin menyetorkan iuran Rp1 miliar kepada penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar dalam bentuk mata uang rupiah.

Sementara itu mengenai kabar adanya bakal calon yang menyetorkan uang dalam bentuk dolar dirinya tidak mengetahui pasti. Wakil Ketua MPR ini hanya mengingatkan sebaiknya dalam transaksi menggunakan mata uang rupiah.

"Kita mestinya mengampanyekan rakyat Indonesia harus cinta rupiah. Makanya saya kemarin selaku caketum menyetor dengan mata uang rupiah. Saya tidak perlu pakai mata uang asing," ujar Mahyudin, Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2016 malam.

Berdasarkan jadwal Munaslub Partai Golkar dilaksanakan pada 15-17 Mei 2016. Salah satu agenda Munaslub tersebut akan memilih Ketua Umum Partai Golkar ke depan. (Nomor Urut Bakal Calon Ketum Golkar)

Dalam menyukseskan agenda Munaslub ini sejumlah bakal calon Ketua Umum Partai Golkar memberikan sumbangan kepada penyelenggara sebesar Rp1 miliar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6006 seconds (0.1#10.140)