Akbar Tandjung Ingin Munaslub Jadi Momen Kebangkitan Golkar

Selasa, 03 Mei 2016 - 21:23 WIB
Akbar Tandjung Ingin...
Akbar Tandjung Ingin Munaslub Jadi Momen Kebangkitan Golkar
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan digelar 15-17 Mei 2016. Banyak harapan yang mengiringi pelaksanaan suksesi kepemimpinan di tubuh partai berlambang pohon beringin itu.

Harapan salah satunya datang dari politikus senior Golkar, Akbar Tandjung. Akbar mengatakan, munaslub seyogyanya menjadi ajang kebangkitan Partai Golkar setelah mengalami konflik internal yang panjang.

"Harapan saya sebagai senior, munas ini kita jadikan momentum untuk bangkit kembali Partai Golkar. Partai tua, ikut pemilu pertama kali sejak orde baru, dan ikut pemilu sejak reformasi," kata Akbar di Kantor Akbar Tandjung Institute, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Akbar mengatakan sebagai partai tua dan berpengalaman, Golkar butuh pemimpin baru yang bisa menjadi motor kebangkitan partai. Tidak hanya itu, pemimpin yang lahir dari munaslub juga harus mampu merespons dinamika perkembangan dan perubahan.

"Agar parpol ini eksis, kuat, dan tak hanya kuat tapi ikut berkontribusi dalam pembangunan bagi rakyat dan bangsa," kata Akbar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)