Bakal Calon Ketum Golkar Unjuk Gigi di Jenggala Center

Senin, 02 Mei 2016 - 20:01 WIB
Bakal Calon Ketum Golkar Unjuk Gigi di Jenggala Center
Bakal Calon Ketum Golkar Unjuk Gigi di Jenggala Center
A A A
JAKARTA - Jenggala Center akan menghadirkan calon pemimpin Partai Golkar untuk menyampaikan pandangannya mengenai partai. Pandangan tersebut disampaikan dalam bentuk pemaparan visi misi jika jadi pemimpin Partai Golkar.

Sejumlah bakal calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar tercatat sudah memenuhi undangan yayasan tersebut untuk menyampaikan ide konsep dan gagasannya jika kelak di Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) Partai Golkar terpilih sebagai ketua umum.

"Mereka yang sudah memaparkan visi dan misinya melalui diskusi yakni, Pak Idrus Marham, Pak Airlangga Hartarto, Pak Mahyudin, Pak Indra Bambang Utoyo dan Pak Akom (Ade Komarudin)," ujar salah satu Ketua Jenggala Center, Patrika S Andi Paturusi dalam rilis yang diterima Sindonews, Senin (2/5/2016).

Dia berharap, melalui acara diskusi politik para calon Ketua Umum Partai Golkar akan mendapat ketua umum yang terbaik dari yang baik. Lanjutnya, acara diskusi ini murni inisiatif dari pengurus Jenggala Center, dan tak ada kepentingan di dalamnya.

“Kita Netral, tidak punya kepentingan soal suksesi Golkar. Kegiatan selanjutnya akan launching buku tentang visi misi Caketum Golkar yang Insya Allah akan dihadiri Pak Jusuf Kalla," ucapnya. (Baca: Tahapan Seleksi Pencalonan Ketum Golkar)

Dia menambahkan, salah satu calon Ketum Partai Golkar yang diminta memaparkan visi misinya adalah Aziz Syamsuddin. "Hari Selasa (besok-red) giliran Pak Aziz Syamsuddin sebagai narasumber. Kemudian hari rabu, kita undang Pak Setya Novanto,” tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)