Galang Dukungan, Ade Ucapkan Terima Kasih ke Keluarga Cendana

Jum'at, 29 April 2016 - 14:57 WIB
Galang Dukungan, Ade Ucapkan Terima Kasih ke Keluarga Cendana
Galang Dukungan, Ade Ucapkan Terima Kasih ke Keluarga Cendana
A A A
JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin terus menggalang dukungan dari sejumlah pihak. Salah satu upayanya dengan mendatangi keluarga Cendana.

Ketua DPR itu mengakui dukungan dari semua pihak terkait menjadi kunci keberhasilan dalam memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar. Maka itu, dia menyambut baik kepada semua pihak terkait yang memberi dukungan kepadanya untuk meraih kursi nomor satu di partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Semua yang dukung pasti saya terima dengan baik. Dan saya berterima kasih ke Mbak Titiek, mudah-mudahan Mas Tommy, semua tokoh maupun bukan tokoh, saya sangat berterimakasih," ujar Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan isi pertemuannya dengan putra pendiri Partai Golkar tadi malam, Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa Tommy Soeharto di Cendana. Dia mengatakan, dalam pertemuan itu disepakati untuk membangkitkan kejayaan Partai Golkar. (Baca: Ade ke Cendana, Setya Klaim Didukung Tommy Soeharto)

"Pak Tommy itu putra Soeharto yang punya jasa besar, memberi legacy ke Golkar. Kami sepakat agar partai harus kembali ke jati diri. Itulah kesepakatan kami dalam pembicaraan," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)