Tak Hanya Fahri, Petinggi KMP Juga Tidak Diundang ke Milad PKS

Minggu, 24 April 2016 - 22:47 WIB
Tak Hanya Fahri, Petinggi KMP Juga Tidak Diundang ke Milad PKS
Tak Hanya Fahri, Petinggi KMP Juga Tidak Diundang ke Milad PKS
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman mengakui Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tidak diundang ke acara Milad PKS ke-18 partainya di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto.‎

Sohibul mengklaim, hanya pengurus partai yang diundang dalam acara tersebut. ‎"Tanya panitia, saya tidak tahu satu per satu siapa saja yang diundang. Kita mengundang pengurus saja, DPP saja," kata Sohibul di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (24/4/2016).

Sementara Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid‎ mengaku tak mengetahui alasan mengapa Fahri Hamzah tak diundang dalam Milad ke-18 PKS.

Hidayat mengaku tak tahu mengapa pemimpin partai politik (parpol) dari Koalisi Merah Putih (KMP) tak diundang. "Waduh tanya ke rekan panitia deh, saya detailnya enggak tahu perkembangannya," ucap Wakil Ketua MPR ini.

(Baca: Tak Diundang ke Acara Milad PKS, Fahri: Saya Ngucap Lewat Twitter!)

Adapun mantan Presiden PKS‎ Anis Matta, kata dia, diundang ke acara itu. "Kalau kader semua diundang pasti, tapi beliau (Anis Matta) lagi di luar. Sudah seminggu ini lagi ada tugas di luar negeri," pungkasnya.‎
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)