Fahri Hamzah Ogah Tanggapi Ruhut Sitompul

Minggu, 24 April 2016 - 14:34 WIB
Fahri Hamzah Ogah Tanggapi Ruhut Sitompul
Fahri Hamzah Ogah Tanggapi Ruhut Sitompul
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah menegaskan telah ikut membangun Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Oleh karena itu dia enggan untuk pindah ke partai lain.

"Saya akan tetap bertahan dan mempertahankan partai ini. Saya merasa ikut mendirikan, masak saya diam begitu saja," kata Fahri di lokasi Deklarasi Keluarga Alumni KAMMI Jabodetabek di Hotel Oasis Amir, Jakarta pusat, Minggu (24/4/2016).

Fahri menegaskan tidak akan tinggal diam menyikapi pemecatan dirinya oleh PKS. Dia pun melakukan perlawanan dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kita bikin partai itu, masak saya pergi. Berdarah-darah saya buat itu, jadi enggak mungkin. Saya masih menunggu proses gugatan," ujar Fahri.

Terkait pernyataan Ruhut Sitompul yang akan mundur dari Partai Demokrat bila Fahri bergabung ke partainya, Fahri enggan menanggapi.

"Kalau ada yang comment saya bagaimana, itu hak dia saja tapi saya enggak mau comment. Saya sudah 12 tahun di DPR, enggak pernah mau tanggapi dia. Perasaan saya enggak ada yang layak dari omongannya yang perlu ditanggapi. Yang jelas saya enggak mau loncat-loncat partai ya," tutur politikus yang dikenal vokal itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2252 seconds (0.1#10.140)