Janji Priyo kepada Keluarga Cendana jika Pimpin Golkar

Kamis, 21 April 2016 - 17:34 WIB
Janji Priyo kepada Keluarga Cendana jika Pimpin Golkar
Janji Priyo kepada Keluarga Cendana jika Pimpin Golkar
A A A
JAKARTA - Peluang kiprah politik keluarga Presiden Kedua Indonesia Soeharto di Partai Golkar semakin terbuka. Keluarga Cendana itu akan diakomodir dalam kepengurusan Partai Golkar berikut.

Politikus Partai Golkar, Priyo Budi Santoso berjanji kesempatan besar bagi keluarga Cendana dalam kepengurusan berikut jika terpilih menjadi ketua umum partai dalam Musyawarah Nasional (Munas) 17 Mei mendatang di Bali.

"Saya ingin pastikan nanti kalau saya terpilih dalam kabinet, saya Insya Allah ada jenderal purnawirawan yang akan gabung dalam posisi penting di kabinet Golkar, termasuk dengan keluarga Soeharto," ujar Priyo di Jalan Brawijaya IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Mantan Wakil Ketua DPR ini mengaku sudah menemui keluarga Cendana. Pertemuan itu dilakukannya untuk meminta restu terkait niatnya ikut dalam persaingan memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Namun dia enggan menyebutkan siapa saja dari keluarga Cendana akan diakomodir dalam kepengurusan Partai Golkar jika dirinya terpilih mejadi ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut. (Baca: Siap Bertarung di Munas Golkar, Ade Komarudin Minta Restu JK)

"Tapi saya rasa tidak perlu saya sampaikan, di luar Mbak Titi. Pada saatnya akan terkejut," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)