Gugat PKS, Fahri Hamzah Bilang Ingin Jaga Partai

Selasa, 19 April 2016 - 19:48 WIB
Gugat PKS, Fahri Hamzah Bilang Ingin Jaga Partai
Gugat PKS, Fahri Hamzah Bilang Ingin Jaga Partai
A A A
JAKARTA - Fahri Hamzah mengungkapkan gugatannya terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan justru untuk menjaga partai.

Gugatan itu diajukan Fahri karena tidak menerima dipecat oleh partai berlambang bulan sabit kembar itu. "Di zaman inilah, perbedaan pendapat malah dipecat. Saya justru ingin menjaga partai," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4/2016).

Dia menyebut, seseorang yang berada di dalam partai harus bisa berpikir sehat. "Nah jadi, cara berpikirnya di partai harus sehat. Antara partai dengan individu harus dijaga. Jangan orang, sudah jadi ketua partai seenaknya," kata politikus yang dikenal vokal itu.

Fahri menyebut, siapapun pemimpin partai harus bisa menjaga sikap dan nama baik partai, tidak melakukan perbuatan semena-mena. "Kalau bisa jadi pemimpin partai, tapi jangan seenaknya. Jaga partai itu suatu keharusan," katanya. (Baca juga: Dipecat PKS, Fahri Duga Ada Operasi Intelijen)

Dia mengatakan pihak yang digugat adalah orang-orang yang mengkhianatinya serta PKS."Orang yang saya gugat ialah pengkhianat hukum, ialah pengkhianat partai," ujarnya.

Fahri juga menyebut gugatannya merupakan bentuk penegakkan keadilan untuk menghentikan berbagai kedzaliman yang ditunjukkan kepadanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)