Kartini Perindo Ingin Kaum Perempuan Semakin Berilmu dan Aktif

Jum'at, 15 April 2016 - 16:16 WIB
Kartini Perindo Ingin Kaum Perempuan Semakin Berilmu dan Aktif
Kartini Perindo Ingin Kaum Perempuan Semakin Berilmu dan Aktif
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Kartini Perindo menggelar sharing session bersama pengurus wilayah di Auditorium Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal DPP Kartini Perindo Eva Mutia mengungkapkan, Perindo menginginkan perempuan yang tumbuh dan berkembang pada zaman sekarang bisa berilmu dan aktif dalam berbagai kegiatan positif.

Untuk itu, kata dia, Perindo akan memberikan berbagai pelatihan bagi para anggota Kartini di berbagai daerah. "Kita ingin Kartini Perindo berilmu dan memiliki kegiatan positif. Kartini Perindo ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Karena, Partai Perindo bukan sekadar janji, tetapi Perindo ingin membuktikannya melalui berbagai program yang berbau edukasi," kata Eva di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Partai Perindo akan membuat program cooking class atau pelajaran memasak. Program tersebut untuk menyalurkan bakat memasak dari para kartini Perindo. Dalam hal ini, Kartini Perindo bekerja sama dengan bidang usaha mikro kecil menengah (UMKM). Setiap bulan, Perindo menggelar kegiatan belajar memasak.

"Setiap bulan, kita ada belajar memasak," ucapnya.

Selain itu, Partai perindo juga mengadakan kursus bahasa inggris. Program ini diperuntukan bagi siapa saja yang ingin belajar dan mendalami bahasa inggris, namun tidak memiliki biaya.

"Yang ingin belajar, tapi tidak punya uang dapat mengikuti dan program ini akan disenggarakan akhir April ini di Jakarta Pusat. Program khusus bahasa Inggris ini sudah ada dua kelas, Cempaka Putih, 40 anak. Tanah Abang 90 anak yang sudah daftar," katanya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)
pixels