Munas Golkar, BJ Habibie Titip Pesan ke Ade Komarudin

Kamis, 14 April 2016 - 20:21 WIB
Munas Golkar, BJ Habibie...
Munas Golkar, BJ Habibie Titip Pesan ke Ade Komarudin
A A A
JAKARTA - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin menemui politikus senior Partai Golkar Bacharudin Jusuf Habibie. Kedatangan Ade untuk meminta restu dari Presiden Indonesia ketiga itu untuk maju memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Ade menuturkan, dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 jam itu, sesepuh Partai Golkar yang biasa disapa BJ Habibie itu menitipkan pesan. Dia menyampaikan, pesan tersebut agar seluruh komponen partai fokus melakukan perbaikan internal Partai Golkar.

"Tadi disampaikan partai jangan bergantung kepada uang, karena uang bukan segalanya," tutur Ade di kediaman BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Pada kesempatan itu, MS Hidayat selaku tim sukses (timses) Ade Komarudin menegaskan pihaknya akan berjuang keras memenangkan Ketua DPR tersebut dalam memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar melalui Musyawarah Nasional (Munas) 17 Mei mendatang di Bali. (Baca: Usai Deklarasi Calon Ketum Golkar, Priyo Langsung Serang Pesaingnya)

Namun, dia berjanji tidak menggunakan politik uang untuk memenangkan Ade Komarudin. "Itu sudah menjadi kesepakatan," ucap Hidayat.

Dalam pertemuan itu, selain MS Hidayat turut mendampingi Ade Komarudin seperti Firman Subagyo, Muhammad Misbakhun, Bambang Soesatyo dan John Kennedy Aziz.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9347 seconds (0.1#10.140)