Timses Ade Komarudin Tak Permasalahkan Nurdin Halid Jadi Ketua SC

Senin, 29 Februari 2016 - 13:44 WIB
Timses Ade Komarudin Tak Permasalahkan Nurdin Halid Jadi Ketua SC
Timses Ade Komarudin Tak Permasalahkan Nurdin Halid Jadi Ketua SC
A A A
JAKARTA - Usulan agar Nurdin Halid menjadi Ketua Steering Committee (SC) musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar pada April mendatang tak dipersoalkan ‎tim sukses ‎(Timses) Ade Komarudin.

‎Anggota Timses Ade Komarudin sebagai bakal calon ketua umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, tidak etis jika menyatakan penolakan terhadap usulan Nurdin Halid sebagai ketua SC. Karena, Nurdin Halid sama seperti pihaknya sempat berada di kubu Munas Bali 2014 kepemimpinan Aburizal Bakrie (Ical).

"Kami dari pihak Ade Komarudin tidak mempermasalahkan Nurdin Halid, karena tidak etis kami sama-sama dari kubu Bali," ujar Bambang Soesatyo yang merupakan wakil ketua umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) ‎ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet ini, sejumlah kader Partai Golkar yang menolak Nurdin Halid sebagai ketua SC adalah kepengurusan hasil Munas Jakarta kepemimpinan Agung Laksono.

Bamsoet yang juga menjabat Wakil Bendahara umum ‎Partai Golkar Munas Riau ini, pun tak mempersoalkan jika Ketua SC nantinya diganti oleh siapapun.

PILIHAN:
Aksi Donor Darah MNC Group Targetkan 400 Kantong Darah

Nurdin Halid Ditolak Jadi Ketua SC, Ini Komentar Zainuddin Amali
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)