Airlangga Hartarto Punya Kans Jadi Kandidat Calon Ketum Golkar

Sabtu, 27 Februari 2016 - 12:06 WIB
Airlangga Hartarto Punya Kans Jadi Kandidat Calon Ketum Golkar
Airlangga Hartarto Punya Kans Jadi Kandidat Calon Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) 2016 dan diharapkan memperoleh Ketua Umum (Ketum) Golkar yang baru.

Menjelang penyelenggaraan Munaslub, sudah banyak beredar nama calon yang akan maju menjadi calon Ketum Golkar. Salah satu kandidatnya yaitu, Airlangga Hartarto.

Menurut politikus senior, Paskah Suzetta, Airlangga Hartanto merupakan salah satu kandidat yang secara keseluruhan baik dari performance dan pendidikan.

“Saya kira dia (Airlangga) kandidat yang mumpuni secara kualitatif dan pengalaman juga. Tinggal bagaimana dia meyakinkan peserta saat pemilihan nanti munas (musyawarah nasional),” kata Paskah Suzetta saat dihubungi, Sabtu (27/2/2016).

Perlu diketahui, setidaknya saat ini sudah ada lebih dari lima nama kandidat dalam bursa pemilihan calon Ketum Golkar. Di antaranya Mahyudin, Ade Komarudin, Agus Gumiwang, Airlangga Hartarto, Setya Novanto, Syahril Limpo, Fadel Muhammad, Zainudin Amali, Idrus Marham, Gusti Iskandar, Indra Bambang Utoyo, dan Aziz Syamsuddin.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2771 seconds (0.1#10.140)