Gadis Kecil Berhasil Buat Takjub HT di Pasar Kecapi

Rabu, 24 Februari 2016 - 14:17 WIB
Gadis Kecil Berhasil Buat Takjub HT di Pasar Kecapi
Gadis Kecil Berhasil Buat Takjub HT di Pasar Kecapi
A A A
JAKARTA - Seorang gadis kecil bernama Febrianti di Pasar Kecapi, Bekasi, Jawa Barat berhasil membuat Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo takjub. Orang nomor satu di Partai Perindo itu takjub ketika mendengarkan gadis cilik tersebut menyanyikan lagu mars Partai Perindo hingga selesai.

Ulah spontan gadis kecil itu terjadi ketika Hary Tanoesoedibjo memantau Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Partai Perindo pagi ini di Bekasi, Jawa Barat. Gadis kecil itu dengan dengan fasih dan lantang menyanyikan lagu mars Partai Perindo di hadapan Hary Tanoesoedibjo.

Penampilan gadi kecil itu, selain berhasil mencuri perhatian Hary Tanoesoedibjo beserta rombongan juga mendapat sambutan antusias dari warga yang berada di sekitar Pasar Kecapi, Bekasi.

"Pintar, anak ini menyanyikan Mars Perindo dengan sangat baik,” ujar pria yang biasa disapa HT sembari memegang pundak gadis kecil itu di Pasar Kecapi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/2/2016).

Dalam kunjungannya ke Pasar Kecapi, HT sempat menikmati jajanan yang ada di lokasi dan berdialog dengan warga di sekitar mengenai UMKM.

"Iya saya tanya kepada mereka. Omzet terus meningkat, kalau begitu kan bagus, artinya kesejahteraan mereka akan membaik. Tujuan kita semua kan bagaimana rakyat bisa lebih baik, bisa lebih sejahtera," ucapnya.

Program UMKM Partai Perindo ini terus dilaksanakan. Bahkan, Partai Perindo telah menyiapkan ribuan gerobak usaha. Rencana terdekat Partai Perindo akan mebagikan 3.000 gerobak usaha. Rencana ini diyakini dapat membantu masyarakat dan terus ditingkatkan hingga 10.000 gerobak usaha.

Sebelumnya pelaku usaha kecil tersebut, selain mendapatkan bantuan gerobak, juga mendapatkan pelatihan keterampilan, pelatihan manajemen usaha dan bantuan gerobak untuk berjualan. Mereka juga terus mendaptkan pendampingan. (Andini Safitri).

Baca: HT Sarapan Bubur Ayam Bersama Warga di Pasar Kecapi.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)