Putra Agung Laksono Tolak Munaslub Golkar

Kamis, 28 Januari 2016 - 17:39 WIB
Putra Agung Laksono Tolak Munaslub Golkar
Putra Agung Laksono Tolak Munaslub Golkar
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono menolak dilakasanakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Alasannya, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly sudah mengeluarkan surat pengesahan terhadap Partai Golkar hasil Munas Riau.

Kubu Agung Laksono meminta pelaksanaan Munaslub diubah menjadi Munas. Proses pelaksanaan Munas nantinya dilakukan secara bersama melibatkan dua pihak, baik Agung Laksono maupun Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical.

"Keputusan Munaslub adalah keputusan Munas Ancol atau Munas Bali. Karena ini kembalinya ke SK Riau, jadinya namanya Munas," ujar politikus Partai Golkar kubu Agung Laksono, Dave Laksono Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Putra Agung Laksono ini mengingatkan, konflik internal Partai Golkar yang terjadi selama ini dipengaruhi sistem pemikiran fasis oleh pengurus yang lalu, sehingga terjadi kekecewaan dan kemarahan internal kader.

"Inilah yang harus dipecahkan dan dihancurkan, agar Partai Golkar bisa kembali menjadi partai tubuhnya demokrasi, partai yang mengabdi kepada masyarakat," ucapnya.

Baca: Menkumham Resmi Terbitkan Surat Pengesahan Golkar Munas Riau.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)