Kehadiran JK dan Menkumham Bukti Pemerintah Restui Golkar

Senin, 25 Januari 2016 - 20:18 WIB
Kehadiran JK dan Menkumham Bukti Pemerintah Restui Golkar
Kehadiran JK dan Menkumham Bukti Pemerintah Restui Golkar
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kemananan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar malam ini.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Ade Komaruddin mengatakan, kehadiran pemerintah dalam pelaksanaan penutupan Rapimnas Golkar bagian dari dukungan pemerintah terhadap Golkar.

Menurut dia, kehadiran JK dan para menteri menunjukkan pemerintah mengaku hasil yang diputuskan Rapimnas."Pemerintah sudah datang, itu berarti satu pertanda bahwa pemerintah merestui apa yang keputusan Rapimnas ini," kata Ade di lokasi Rapimnas, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dia mengimbau kepada kader Golkar bersama-sama untuk membesarkan dan menyolidkan Golkar. "Ini akan terciptanya stabilitas politik nasional," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sudah memberikan sinyal partainya bergabung dalam Pemerintah Jokowi-JK. (Baca juga: Merapat ke Jokowi, Ical Tegaskan Golkar Berkawan dengan KMP)


PILIHAN:

Golkar Merapat ke Jokowi, Bagaimana Reaksi Gerindra?
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2490 seconds (0.1#10.140)
pixels