Jelang Pilkada Serentak, Zulkifli Minta Kader PAN Waspada

Selasa, 17 November 2015 - 08:38 WIB
Jelang Pilkada Serentak, Zulkifli Minta Kader PAN Waspada
Jelang Pilkada Serentak, Zulkifli Minta Kader PAN Waspada
A A A
MAROS - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengingatkan agar kader partai di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan tetap waspada dan bekerja keras meskipun hasil survey calon yang diusung oleh PAN bersama partai-partai lain hasilnya sudah tinggi.
"Pilkada adalah pertarungan makanya kita harus kerja dan tetap waspada. Tidak ada jalan yang datar dan jangan lengah meskipun surveinya kita sudah tinggi," kata Zulkifli dalam.konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) Hatta Rahman Calon Bupati Maros dan Wakilnya Harmil Mattotorang (Hatiti), Senin 16 November 2015 malam.
Zulkifli juga mengingatkan kepada seluruh kader tentanh perlunya kerja keras semua kader partai dalam rangka memenangkan momen pilkada ini."Mengingat momen pilkada sudah semakin dekat maka tingkat kewaspadaan kader harus semakin ditingkatkan," tegas Ketua MPR itu.Selain itu, Zulkifli meminta agar semua kader bergerak ke masyarakat untuk menjelaskan tentang pentingnya arti pilkada ini untuk nasib rakyat lima tahun mendatang. Agar jangan sampai rakyat luluh akan iming-iming praktik money politic dan sejenisnya."Diminta atau tidak. Kader partai harus bekerja keras. Seluruh kader harus menjadi saksi untuk mengawal suara calon dari PAN agar tidak dicurangi," tandasnya dengan penuh harap.Dalam acara ini, turut hadir sejumlah petinggi PAN yakni Waketum PAN Asman Abnur, Raja Sapta Oktohari, Sekjen Eddy Soeparno, Bendum Nasrullah, Ketua DPP Eko Hendro Purnomo, Wakil Sekjen Soni Sumarsono, Iswari Muhtar, Wulan, Fitri dan Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan Amran Arfan, Andi Taufan Tiro, Tita Yasin Limpo serta Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi.Perlu diketahui bahwa Hatta Rahman yang mendapat nomor urut 3 ini adalah Ketua DPD PAN Maros. Selain PAN, pendukung partai lainnya adalah PDIP, Nasdem dan PKB. Di Sulawesi Selatan sendiri PAN mengusung sembilan paslon dan ini termasuk rangkaian kampanye PAN yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PAN.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6359 seconds (0.1#10.140)
pixels