Bamsoet Nilai Pilihan Yorrys Tinggalkan Agung Sudah Tepat

Sabtu, 07 November 2015 - 17:13 WIB
Bamsoet Nilai Pilihan...
Bamsoet Nilai Pilihan Yorrys Tinggalkan Agung Sudah Tepat
A A A
JAKARTA - Bendahara Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) Bambang Soesatyo menilai Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai mengambil pilihan yang benar dengan meninggalkan Agung Cs.

"Sudah tepat," ujar lelaki yang biasa disapa Bamsoet itu kepada Sindonews, Sabtu (7/11/2015).

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR itu, Munas Ancol yang diselenggarakan kubu Agung memang sudah tidak benar sejak awal. Hingga Mahkamah Agung (MA) memutuskan bahwasannya Surat Keputusan Menkuham Yasonna Laoly terkait kepengurusan kubu Agung tidak sah.

"Ngapain juga dukung Munas abal-abal," tandas Bamsoet.

Sebelumnya, Yorrys menyampaikan, dirinya sudah tak lagi sepandangan dengan Agung sejak Agustus lalu pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Golkar dapat ikut pilkada.

"Di situ, saya ambil garis, saya stop. Karena dulu kita berusaha untuk bagaimana tidak mengakui Aburizal karena manajemen yang dia buat. Kita bersepakat, kita punya idealisme yang sama. Kok kemudian kita mengulangi kesalahan itu yang dibuat oleh Agung dan kelompoknya. Enggak usahlah," kata Yorrys di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 5 November 2015.

PILIHAN:

Jokowi Diminta Tak Kurangi Jatah Menteri PDIP

Kabinet Kerja Jokowi Dinilai Bukan Kabinet Dream Team
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)