Bangun Komunikasi Politik, Ical Cs Fokus Hadapi Pilkada

Jum'at, 06 November 2015 - 19:28 WIB
Bangun Komunikasi Politik, Ical Cs Fokus Hadapi Pilkada
Bangun Komunikasi Politik, Ical Cs Fokus Hadapi Pilkada
A A A
JAKARTA - Proses rekonsiliasi di internal Partai Golkar terus berjalan. Kubu Aburizal Bakrie (Ical) tak memermasalahkan upaya kasasi yang diajukan kubu Agung Laksono atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Meski proses hukum terus berjalan, Ical mengatakan, sejauh ini dirinya terus berkomunikasi dengan Agung Laksono untuk mewujudkan sebuah kepengurusan bersama Partai Golkar.

"Proses hukum biar terus berjalan. Kami berdua akan mempercepat proses rekonsiliasi," kata Ical di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2015).

Ical menuturkan, upaya komunikasi politik untuk mempercepat jalannya proses rekonsiliasi juga telah dilakukan. Dia bahkan mengaku sudah bertemu Agung Laksono sebelum melakukan rapat internal di Kantor DPP hari ini.

"Dialog terus, tadi pagi jaga saya bertemu Pak Agung untuk bicara," ujarnya.

Dalam rapat internal yang digelar di markas besar Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, kubu Ical lebih banyak membahas mengenai persiapan menjelang pilkada seretak tahun 2015.

Dia menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar di DPR turun ke daerah pemilihan masing-masing untuk menyukseskan pilkada. "Saya minta seluruh anggota Fraksi Golkar untuk turun ke dapil masing-masing untuk mendukung calon (kepala daerah) yang diusung Partai Golkar," pungkas Ical.

PILIHAN:

Bamsoet: Kasasi, Agung Cs Sama Saja Lempar Kotoran ke Muka JK

Menkes Temui KPK Cari Tahu Batasan Gratifikasi
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2126 seconds (0.1#10.140)
pixels