Tim MNC Pahlawan untuk Indonesia 2015 Temui Kapolri

Jum'at, 06 November 2015 - 17:46 WIB
Tim MNC Pahlawan untuk Indonesia 2015 Temui Kapolri
Tim MNC Pahlawan untuk Indonesia 2015 Temui Kapolri
A A A
JAKARTA - Tim MNC Group menemui Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti jelang malam puncak pemberian penghargaan Pahlawan untuk Indonesia 2015. Tim ini diterima langsung oleh Badrodin setelah dirinya menggelar pertemuan dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, tim MNC Group menyampaikan harapan kehadiran Badrodin di dalam malam puncak penghargaan pada Senin 9 November 2015.

"Ya Insya Allah saya datang," ujar Badrodin di ruangannya, Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2015).

Badrodin menilai, pemberian penghargaan ini bisa menginspirasi banyak orang terlebih untuk tahun ini ada Aiptu Nanik Yuliati dari anggota Polres Nganjuk yang mendapat penghargaan.

Nanik mendapat penghargaan karena mampu melayani dan menangani puluhan warga Nganjuk yang dipasung lantaran gangguan jiwa. "Ini bisa menjadi success story. Menginspirasi," terangnya.

Sementara itu, President Director MNC TV Sang Nyoman Suwisma mengatakan, setelah bertemu Kapolri pihaknya akan menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bersama sembilan orang yang mendapatkan gelar Pahlawan untuk Indonesia.

"Betul-betul luar biasa tugas yang diabadikan ke masyarakat. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi," ujar dia di tempat yang sama.

PILIHAN:
Berkas Perkara Mantan Anak Buah Muhaimin Iskandar P21

Yorrys Ikut Rapat Kubu Ical di Kantor DPP Golkar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)