HUT ke-51, Partai Golkar Buktikan Diri sebagai Partai Rakyat

Senin, 19 Oktober 2015 - 20:51 WIB
HUT ke-51, Partai Golkar Buktikan Diri sebagai Partai Rakyat
HUT ke-51, Partai Golkar Buktikan Diri sebagai Partai Rakyat
A A A
JAKARTA - Partai Golkar akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-51. Di usia lebih dari setengah abad ini, Partai Golkar ingin semakin membuktikan diri sebagai partai rakyat sesuai dengan slogan Suara Golkar Suara Rakyat.

“Partai Golkar itu harus merakyat, sesuai dengan ideologi karya kekaryaan,” kata Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-51, Ade Komarudin, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Partai Golkar berusaha menyelami dan hidup sesuai dengan nuansa kebatinan rakyat. Karena itu, lanjut Ade, Partai Golkar berusaha mendekatkan kepada rakyat.

Di tengah situasi ekonomi dan kemiskinan masyarakat, Partai Golkar memperingati HUT ke-51 dengan mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain ziarah dan tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata. “Acara tersebut akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Aburizal Bakrie,” kata Ade.

Kegiatan lain, adalah bakti sosial ke Kampung Pulo, Kampung Melayu. Acara bakti sosial tersebut, berupa santunan anak yatim piatu di Kampung Pulo.

“Sesuai amanat Alquran, kita diwajibkan menyantuni anak yatim sebagaimana dalam QS Al Mauun,” ujarnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-51 akan dilaksanakan pada Selasa 20 Oktober besok. Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan pada pukul 07.00 hingga 12.30 WIB.

“Kami berharap pelaksanaan kegiatan HUT Partai Golkar ke-51 berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya Ade.

PILIHAN:

Agung Laksono Apresiasi Satu Tahun Jokowi-JK

Golkar: Jokowi Baru Sekadar Penuhi Janji Pendukung
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9590 seconds (0.1#10.140)