Haji Rhoma: Partai Idaman, Love Indonesia!

Rabu, 14 Oktober 2015 - 14:15 WIB
Haji Rhoma: Partai Idaman, Love Indonesia!
Haji Rhoma: Partai Idaman, Love Indonesia!
A A A
JAKARTA - Partai Idaman, partai Islam besutan Raja Dangdut Rhoma Irama baru saja dideklarasikan. Deklarasi digelar di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Penyanyi dangdut senior itu punya alasan tersendiri memilih Tugu Proklamasi sebagai lokasi Partai Idaman.

Diawali deklarasi di Tugu Proklamasi, Rhoma berambisi menjadikan Partai Idaman menjadi partai besar yang dapat melindungi bangsa.

"Partai Idaman akan mencapai kejayaan dengan cinta. Mencapai kejayaan bukan dengan kekerasan dan kebencian, tapi dengan cinta. Idaman? Love Indonesia. Islam? Damai aman," kata Rhoma saat deklarasi Partai Idaman, Rabu (14/10/2015).

Rhoma mengungkapkan keoptimisannya partainya akan mendapatkan dukungan dari masyarakat luas.

Bahkan, dia mengklaim sejumlah dukungan dari seluruh wilayah di Indonesia telah diberikan kepada Partai Idaman. (Baca: Tampil Beda, Rhoma Irama Sampaikan Visi Partai Lewat Lagu)

Dukungan tersebut, kata Rhoma, datang atas inisiatif masyarakat dan tanpa imbalan uang sepeserpun.

"Alhamdulillah saya katakan dukungan terhadap Idaman sampai saat ini subhanallah sangat besar. Insya Allah di seluruh provinsi ada dan itu atas biaya mereka sendiri, tidak dari pusat," tutur Rhoma.

Menurut dia, perjuangan harus didasarkan atas rasa optimisme. "Kalau pesimis ngapain. Melihat animo massa yang antusias dukung bahwa Partai Idaman insya Allah jadi partai yang besar," katanya.


PILIHAN:

Politikus Gerindra: Kasihan Jokowi...
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)