Istri Berulang Tahun, Panglima TNI Traktir Prajurit Makan Siang

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 19:39 WIB
Istri Berulang Tahun, Panglima TNI Traktir Prajurit Makan Siang
Istri Berulang Tahun, Panglima TNI Traktir Prajurit Makan Siang
A A A
JAKARTA - Ada momen spesial saat acara gladi bersih peringatan HUT ke-70 TNI di Dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten. Sabtu tanggal 3 Oktober ini bertepatan dengan ulang tahun ke-56 istri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Enny Trimurti.

Usai geladi berlangsung, Gatot mengumumkan hal tersebut di depan ribuan prajurit. Karena hari ini hari spesial bagi istrinya, jenderal TNI bintang empat itu mentraktir prajurit-prajurit itu makan siang.

"Hari ini kebetulan ulang tahun istri saya, jadi kalian saya traktir," kata Gatot disambut tepuk tangan para prajurit di lokasi gladi bersih, Sabtu (3/10/2015).

Tak hanya istri Gatot, di hari yang sama, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito juga berulang tahun yang ke-53.

Sementara Gatot mengundang istrinya dan Wakil KSAU maju ke depan podium, kardus-kardus berisi makanan cepat saji dan air mineral dibagikan kepada ribuan prajurit.

Di depan podium, Gatot mempersilakan istrinya memotong tumpeng yang telah disiapkan. Potongan pertama diberikan kepada Gatot.

Mengiringi momen itu, kelompok musik yang berada di geladak belakang Kapal Perang Indonesia (KRI) Oswald Siahaan memainkan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan group band metal Jamrud.

"Semoga yang berulang tahun hari ini semakin sehat, panjang umur dan sejahtera," ucap Gatot.

PILIHAN:
KRI Oswald Siahaan 354 Disulap Jadi Panggung Hiburan

Persiapan Upacara HUT TNI ke-70 Berlangsung Meriah
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3068 seconds (0.1#10.140)
pixels