Mantan Wantimpres: HT Paham Kompleksitas Persoalan Bangsa

Senin, 28 September 2015 - 21:58 WIB
Mantan Wantimpres: HT Paham Kompleksitas Persoalan Bangsa
Mantan Wantimpres: HT Paham Kompleksitas Persoalan Bangsa
A A A
JAKARTA - Mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Ryaas Rasyid menilai Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memahami persoalan yang dihadapi bangsa ini.

"Pemahaman tentang persoalan Indonesia yang sangat kompleks itu ada pada Pak Hary," kata Ryaas Rasyid usai melakukan pertemuan dengan HT di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/9/2015).

Rasyid menjelaskan semua perjuangan diawali dari sebuah pemahaman. "Apa yang akan diperjuangkan, apa yang akan diubah," kata mantan Menteri Dalam Negeri dan Otonomi Daerah ini.

Pakar ilmu pemerintahan ini berharap Partai Perindo mampu menjadi agen perubahan dan menjadi garda paling depan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Perindo partai yang baru bangkit, saya punya optimisme dengan jiwa kepemimpinan Pak Hary, Insya Allah bisa bergerak maju terus," ungkap Rasyid.

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam itu juga membahas berbagai persoalan bangsa saat ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengaku memiliki visi perjuangan yang sama dengan Rasyid.

"Kami berdua berdiskusi, memiliki visi perjuangan yang sama, bagaimana membangun Indonesia, itu penting. Jadi kalau dasarnya sama, berjuang bersama-sama itu solid," ujar Hary Tanoe dalam kesempatan yang sama.

Menurut Hary, Ryaas merupakan tokoh nasional. "Saya rasa kalau beliau sudah turun gunung, ya Partai Perindo akan sangat terbantu," tutur Hary.


PILIHAN:


Kapal Selam Rusia Perkuat RI, Negara Tetangga Gemetar

(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)