Ketua DPR Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Masjidilharam

Sabtu, 12 September 2015 - 15:29 WIB
Ketua DPR Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Masjidilharam
Ketua DPR Ucapkan Bela Sungkawa Atas Tragedi Masjidilharam
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto menyampaikan secara resmi rasa duka cita mendalam atas musibah robohnya crane di Masjidilharam, Mekkah yang menewaskan puluhan jamaah haji.

Dalam musibah tersebut, dua jamaah asal Indonesia yakni, Masnauli Hasan Hasibuan dari kloter 09 embakarsi Medan, Sumatera Utara dan Siti Rasmi Darmini dari kloter 23 embakarsi Jakarta-Bekasi meninggal dunia.

"Innalilahi Wa innalilahi rojiun. Saya turut berbela sungkawa atas wafatnya dua jemaah haji asal Indonesia," ucap Setya melalui rilis resmi yang diterima wartawan, Sabtu (12/9/2015).

Selain meminta masyarakat berdoa untuk korban yang meninggal, Setya juga berharap masyarakat Indonesia mendoakan korban luka-luka yang tengah di rawat di rumah sakit setempat supaya diberi kesembuhan.

"Saya mohon agar seluruh Rakyat Indonesia berdoa semoga para jemaah khususnya jemaah haji Indonesia yang meninggal agar dihapuskan semua dosa dan diterima seluruh amal ibadahnya, sehingga mendapat tempat yang kayak disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

PILIHAN:
Pansus Pelindo Jadi Kesimpulan Raker Komisi III dan Kapolri


Kegaduhan Kasus Pelindo Dinilai Bersumber dari Jokowi
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4573 seconds (0.1#10.140)