Pahlawan untuk Indonesia Buka Peluang Lihat Pejuang di Sekitar Kita

Jum'at, 11 September 2015 - 19:38 WIB
Pahlawan untuk Indonesia Buka Peluang Lihat Pejuang di Sekitar Kita
Pahlawan untuk Indonesia Buka Peluang Lihat Pejuang di Sekitar Kita
A A A
JAKARTA - Pada tanggal 10 November 2015 MNC Media akan mempersembahkan malam anugerah penghargaan kepada masyarakat bertajuk 'Pahlawan untuk Indonesia'. Penghargaan tersebut diberikan kepada orang/kelompok orang yang dianggap telah memberikan dedikasi hidupnya untuk masyarakat sekitar.

Menurut Pemimpin Redaksi Global TV Apreyvita Wulandari, proses penghargaan akan dilakukan melalui proses seleksi yang dilakukan tim dewan juri. Perempuan yang akrab disapa Vita ini menyatakan, penghargaan akan diberikan kepada masyarakat yang memiliki dedikasi tinggi namun belum sempat mendapatkan penghargaan secara nasional.

"Kami ingin menambahkan bahwa proses seleksi penjurian cukup ketat. Tapi kami percaya bahwa sebenarnya banyak orang yang layak dianggap pahlawan ada di sekitar kita, tapi belum dapat penghargaan," tutur Vita, saat jumpa pers di Auditorium Gedung Sindo, KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Oleh sebab itu, melalui program penghargaan Pahlawan untuk Indonesia, Vita berharap masyarakat membantu untuk memberitahukan 'pejuang-pejuang masa kini' yang telah memberikan dedikasi dan hidupnya untuk kepentingan masyarakat.

"(Penghargaan Pahlawan untuk Indonesia) ini membuka peluang bagi kita untuk melihat para pahlawan di sekitar kita," ucap dia.

Program Pahlawan untuk Indonesia akan memilih 10 kategori/bidang yang dinilai layak mendapat penghargaan. Sepuluh kategori ini antara lain:

1. Pahlawan Kesehatan
2. Pahlawan Pendidikan
3. Pahlwan Lingkungan
4. Pahlawan Kewirausahaan
5. Pahlawan Inovasi Teknologi
6. Pahlawan Budaya
7. Pahlawan Pelayanan Publik
8. Pahlawan Pekerja
9. Pahlawan Hukum dan Keadilan
10.Pahlawan Olah Raga.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)