Buwas Akan Beri Masukan Kabareskrim Baru

Jum'at, 04 September 2015 - 17:15 WIB
Buwas Akan Beri Masukan Kabareskrim Baru
Buwas Akan Beri Masukan Kabareskrim Baru
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso akan memberi masukan kepada Komisaris Jenderal Polisi Pol Anang Iskandar yang ditunjuk menggantikannya.

Pria yang biasa disapa Buwas ini berharap kasus-kasus yang sempat ditanganinya selama menjabat Kabareskrim tidak berhenti.

"Saya kira proses penegakkan hukum tetap berjalan, apa-apa yang sudah dan sedang berjalan akan saya sampaikan kepada pengganti saya," tutur Buwas di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Buwas merasa memiliki tanggung jawab moral menuntaskan kasus-kasus yang sudah ditanganinya.

"Saya akan terus memberikan masukan kepada pengganti saya untuk terus ditindaklanjuti. Mudah-mudahan ini akan terus berjalan," ujarnya.

Buwas mengaku tidak sedikit pun khawatir kasus-kasus yang sempat ditanganinya akan mandek. Dia meminta seluruh pihak terus mengawal kasus-kasus yang ditangani Bareskrim Polri.

"Saya kira banyak yang mengontrol dari jalannya kasus termasuk teman-teman wartawan dan masyarakat, kan penegakkan hukum ini secara terbuka, jadi enggak usah khawatir," tutur Buwas yang akan bertugas memimpin Badan Narkotika Nasional (BNN).


PILIHAN:


Buwas Pertanyakan Cara Berpikir JK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)