Porsche Rilis Mobil Sport untuk Aktivitas Harian

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:27 WIB
Porsche Rilis Mobil Sport untuk Aktivitas Harian
Porsche Rilis Mobil Sport untuk Aktivitas Harian
A A A
PORSCHE meluncurkan dua jagoannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show(GIIAS) 2015.

Dua varian baru itu yakni Porche Cayman GT4 dan 911 GT3 RS. Cayman GT4 ditujukan untuk konsumen yang menyukai mobil yang bertenaga. Porsche menyematkan mesin 3.800 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 385 tenaga kuda di model tersebut.

Sementara 911 GT3 RS memboyong dapur pacu berkapasitas 4.000 cc yang menghasilkan 500 tenaga kuda. Porche 911 GT3 RS biasa digunakan untuk untuk melibas sirkuit balap. Tapi tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Direktur Porsche Asia Pasifik Martin Limpert mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk Porsche dan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Porsche di kawasan Asia Pasifik.

PT Eurokars Artha Utama yang menjadi importir Porsche di Indonesia tidak merinci harga jual dua varian terbarunya. Public Relation Manager Porsche Indonesia Salman Hakim menjelaskan, Porsche 911 GT3 RS mengusung teknologi motorsport yang maksimal sehingga mobil ini akan tetap nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

”Ini adalah pertama kalinya Porsche memperkenalkan sebuah mobil sport GT dengan menggunakan basis Cayman yang memiliki komponen 911 GT3,” jelasnya. Mesin, chasis, rem dan desain aerodinamis dari Cayman GT4 dikonfigurasikan untuk menghasilkan dinamika berkendara yang maksimal.

Untuk model paling tinggi masih mempertahankan fleksibilitas dan utilitas sehari-hari yang menjadi ciri khas dari mobil Coupe Porsche dua pintu.

Anton c
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)