MNC Group Dukung Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah

Selasa, 28 Juli 2015 - 17:13 WIB
MNC Group Dukung Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah
MNC Group Dukung Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah. Berbagai hal dibahas dalam pertemuan yang digelar di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Inti dari pertemuan itu adalah MNC Group akan mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah ke-47 pada Agustus nanti di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Banyak hal yang kita bicarakan, tapi kesimpulannya adalah bahwa MNC Group akan mendukung Muktamar supaya berjalan baik dan maksimal, media dibawah MNC Group dalam pemberitaan, pemberitahuan dan sebagainya secara maksimal," kata Hary Tanoesoedibjo usai pertemuan, Selasa (28/7/2015).

Lebih lanjut HT mengatakan, pihaknya ingin melihat pelaksanaa Muktamar Muhammadiyah itu bisa berjalan dengan baik dan sukses. "Karena Muhammadiyah itu sangat penting posisinya untuk bangsa kita ini," ucap HT.

HT memaparkan, Muhammadiyah memiliki banyak kampus, sekitar 176 kampus yang tersebar. Menurut dia, hal demikian sangatlah luar biasa.

"Kalau cukup banyak kampus, artinya jumlah masyarakat berlatar belakang S1 keatas itu banyak dari kalangan Muhammadiyah," ungkapnya.

Dia berpendapat, Indonesia memerlukan tokoh-tokoh yang mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa dengan cepat.

"Kedua, kita bicara bagaimana bisa kerja sama dalam konteks luas. Saya sebagai pimpinan akan memastikan jajaran saya akan mendukung," pungkasnya.

Pilihan:

TNI Mutasi 84 Perwira

Kubu Ical Ungkap Praktik Dugaan Pemerasan Kader Golkar
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)